Penderita Epilepsi Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Persawahan


Blitar.deliknews – Seorang Pendarita Epilepsi meninggal dunia di dalam parit di pertengah sawah. Diketahui korban bernama Yahmiran (66), warga Dusun Mungkung  Rt.03  Rw. 02 Desa Wonorejo   Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Awalnya korban berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor, sekitar jam 9.30 Wib menuju area persawahan yang letaknya tak jauh dari rumahnya kurang lebih 50 meter untuk mencari rumput buat pakan ternaknya.

Korban ditemukan oleh tetangga sendiri yang bernama Yatemi (59). Semula Yatemi merasa curiga mengetahui adanya keranjang korban di pematang sawah, Namun korban tidak diketahui keberadaanya. merasa curiga bahwa korban seorang penderita epilepsi, iapun terus mencari keberadaanya, dan akhirnya menemukan korban dalam kondisi tengkurap.

Mengetahui bahwa korban sudah tak beryawa lagi, Yatemi langsung memberitahu keluarga korban untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Atas laporan, tim identifikasi Polres Blitar bersama Kanit Reskrim, Babinsa dan bidan Badik, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“ Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda – tanda kematian akibat tindak kekerasan yang menyebabkan kematian, “  Ungkap IPTU Burhanudin, Kasubag Humas Polres Blitar, Jumat (15/2/2019) pada rilisanya.

Lebih lanjut Burhan mengatakan, bahwa keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan autopsi, dengan disertai surat pernyataan.

“ Selanjutnya keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi, dan untuk segera di makamkan, “ tandasnya.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *