Baru Menjabat, Dirut PDAM Kabupaten Blitar Kena Semprot


0
7 shares

Blitar.deliknews – Salah satu warga Kecamatan Selopuro, atas nama M. Rofik, pelanggan Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM), Kabupaten Blitar, mengeluhkan atas buruknya pelayanan terhadap perbaikan saluran pipa yang masuk ke rumahnya.

Keluhan itu terjadi lantaran teknisi pihak PDAM tidak cepat menangani, padahal laporan itu sudah dilaporkan selama hampir 2.5 bulan, dan belum ditangani.

Merasa lamban penangananya, maka anak perempuan dari pelanggan M.Rofik mendatangi kantor untuk menanyakan prihal laporanya.

“ Kami merasa kecewa dengan lambanya penanganan dari pihak PDAM Kabupaten Blitar. Sudah 2.5 bulan ini, kerusakan pipa saluran yang masuk di rumah kami macet, dan sampai saat ini belum ditanganinya,  “ tutur anak perempuan M.Rofik, yang saat itu juga awak media deliknews.com mengetahui kejadian laporanya di kantor PDAM, Jumat (8/2/2019).

Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa selama ini keluarganya untuk mencukupi kebutuhan air sehari – hari harus mengambil dari tetangganya.

” Saat ini kami terpaksa menggunakan air tetangga untuk semua keperluan, baik memasak, mencuci, mandi hingga berwudlu, “ keluhnya.

Sementara Dirut PDAM Kabupaten Blitar,  saat dikonfirmasi terkait buruknya pelayanan tidak ada di tempat, di karenakan dinas luar.

“ Bapak tidak ada di kantor, dan beliau masih dinas luar, dan nanti akan kami sampaikan atas kedatangan anda, “ kata Yuni salah satu staf di kantor itu.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak PDAM belum ada klarifikasi prihal tersebut. Hal ini di sayangkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, diapun berpendapat. “ Seharusnya ada sebuah terebosan kinerja, atas laporan informasi ini saya ucapkan terimakasih. Nanti akan kita akan panggil untuk di mintai keteranganya, “ ujarnya, sabtu (9/2/2019). di kediamanya.


Like it? Share with your friends!

0
7 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *